Sunday, 17 May 2015

Shampoo - Shampoo Murah yang Bikin Rambut Mewah

Assalamualaikum

Yang namanya rambut ya gan, gakpernah luput dari perhatian setiap orang. Mau muda, tua, cowok, cewek, apalagi jomblo (karena gak ada yang diperhatiin), pasti perhatian banget kalo yang namanya sama rambut. Gimana enggak, coba aja kalo kita ketemu orang nih, terus rambut kita baunya kayak keset yang gak pernah dicuci, atau lagi kencan sama pacar, nah rambutnya kita mau dielus - elus, naah ternyata rambut kita teksturnya kayak sapu ijuk yang tinggal pucuknya doang. Kan enggak banget gitu lohh. Iya kan??.

Nah diantara sebejibun banyaknya perawatan rambut yang mehong - mehong (mahal). Sebagian besar dari kita, pasti pake shampoo atau untung - untung pake conditioner + vitamin rambut. Nah yang namanya shampoo juga, ada yang dari harga Rp.250,00 per sachet (paling murah nih), sampe yang hadeuh - hadeuh harganya.

Tapi buat orang - orang yang kaya saya (yang sukanya ngirit), gak perlu iri sama mereka yang rambutnya bisa wuangi karena shampoo nya mahal. Disini, saya udah ngelakuin riset, saya beli shampoo - shampoo (walaupun cuma sachet), dari range harga Rp.250,00/sachet - Rp.1000,00/sachet. Dan saya pake selama satu minggu, di masing - masing merek shampoo. Dan kesimpulan saya, inilah merek - merek shampoo yang harganya ekonomis buanget, tapi bikin rambut kita wuangi kayak michael di film marmut merah jambu, yakin aja, setiap kita kibasin rambut, orang - orang bakal menatap kita - kita dengan terpana, ehegm. Oke ini dia:

1. Zinc (yang warna pink aja)
 

Yang pertama shampo zinc, ya dulu shampoo ini brand ambassador nya agnes monica, sekarang gatau deh.  Pertama, saya beli shampoo zinc yang warna item, gak ngaruh apa - apa, wangi biasa aja, rambut saya biasa - biasa aja, dan saya pun ganti - ganti varian yang lain,dan akhirnya sampe ke yang pink. Dan ternyata, yang warna pink ini melebihi ekspektasi saya. Gila, make satu kali keramas aja, wangiinya, sampe kapan - kapan, setiap saya nata rambut, wanginya kayak nyebar gitu. Mana harga shampoo ini murah binggo lagi, cuma Rp.250,00/sachet, kalo yang botolan 16rb-an pokoknya. Agan - agan harus coba deh

2. Emeron (yang warna ijo)

Kalo shampoo yang ini sih, saya dapet dari sahabat saya, saya cuma heran, setiap dia nyisir rambutnya pake jari, wanginya kemana - mana, mana enak banget lagi wanginya. Saya pun nanya, "eh elu pake shampoo apaan, wanginya enak banget?". Nah dia bilang pake shampoo emeron warna ijo, belinya di warung samping rumahnya (yang ini gak penting).  Akhirnya saya coba, kan saya juga mau kayak gitu. Nahh bener, wuangi gan, saya sisir rambut saya pake jari, wanginya kemana - mana, gileee. Harganya pun, ehegm banget gan, cuma RP.250,00/SACHET!!!. Gila gak gan, gak perlu beli shampoo mahal - mahal, beli ini aja, wuanginya kayak rambut artis. Hehehe.

Oke, dari shampoo - shampoo yang saya riset, baru dua shampoo itu yang wanginya menggugah saya, dan wanginya pun gak lebay, dan yang pasti, saya serasa kayak artis gitu kalo rambut saya wangi, hahaha. Kemana - mana nata rambut, wih rasanya rambut saya aluuus banget, mana wangi pula, wihh kepedean saya bertambah 87%. Oke gan, segitu dulu testimoni saya dari shampoo -shampoo murah yang bikin rambut mewah. Yah mungkin memang gak penting, tapi daripada gak ada yang dibagi kan hehe.  Oke, maaf kalo saya ada salah kata, makasih yaa gan udah mau baca postingan yang sebenernya gak ada harganya ini hehe, terimakasih. 

Wassalamualaikum
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews