Saturday, 1 November 2014

Cara Buat Move On dari Temen Sekelas

Assalamualaikum,

Masalah - masalah cinta - cintaan di kelas itu memang punya problematika tersendiri nih, misalnya, "gampang banget di cie - cie in, kalo jadian , temen - temen minta jatah, kalo ditolak, ya jadi bahan bully-an", apalagi, masalah move on. Gimana mau move on coba, kalo tiap hari ketemu, tapi gue punya solusinya nih, dan lumayan efektif broooh, ini diee:
1. Pertama, JANGAN TERLALU DEKET SAMA SUBJEK.
    Tips yang ini ini ni, mainstream banget. Biasanya nyoba ngejauh, tapi dalem hati "kejer aku dong, kejer aku dong", tapi fakta berkata lain. Tapi, kalo niat, cara ini ampuh juga kok cyin.

2. Kedua, WAKTU SHOLAT, BERDOA SAMA ALLAH
Beneran brooh, ini ampuh banget, abis salam langsung aja doa, "Ya Allah, jangan biarkan aku mengenal lebih jauh kalo dia hanya bisa membuatku sakit, hilangkan rasa ini Ya Allah". Ane yoba gan, 2 hari, rasa sakit ane ilang, beneran ampuh, solat terus, baca doa kayak diatas, berturut - turut, ampuuh gaan. Sekalian ngilangin dosa juga

3. Ketiga, GANTI NAMA KONTAKNYA JADI SESUATU YANG KAMU BENCI
Ini cukup ampuh, karena apa gan, kalo agan mau hubungin si SUBJEK, pasti agan cari namanya di kontak, nah dengan agan ganti namanya sama sesuatu yang agan bnci,otomatis, sugesti benci juga bakalan dateng gan, bener gak??.. uhuy lebih bagus kalo diapus kontaknya gan (tapi jangan minta nomernya lagi ke temen".
Reaksi:

1 comment:

  1. makasih gan, ini sangat membantu saya sekali. nthahahahh
    jangan lupa kunjungi hibnususilo.blogspot.com :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Total Pageviews