Sunday, 13 October 2013

Tweetdeck : Aplikasi Akses Twitter Cepat, Mudah, Praktis, Kece Abis

Assalamualaikum

Hai - hai, hari ini saya mau share aplikasi yang bagus buat kalian - kalian semua, sebenernya aplikasi ini udah kama, cuman saya baru sempet ngepost sekarang. Buat kalian yang suka update tweet, pas banget nih, ada aplikasi namanya TweetDeck, bisa buat PC Windows, Android, iOS, dll. Lengkap deh, saya kan punya hp android tapi jaringannya lemotnya naujubile, makanya saya pake tweetdeck di netbook saya.

Aplikasi ini lancar banget deh dipake, cepet banget lagi update - update infonya, belum lagi, tab "interaction", "timeline", "Direct Message" jadi satu layar!!!!, DAHSYAT gak tuh, (lebay banget). Jadi semua informasi bisa kita dapettin dalam satu layar, nih saya kasih screenshotnya:
Screenshot TweetDeck
Oh, ya, kalian juga bisa bales tweet pake RT RT juga lho., Pokoknya praktis deh. Kalo mau download, cari aja di Google, Tweetdeck for pc, instal, jadi deh. 

Oke, itu dulu dari Grup Ceriwis. Makasih
Wassalamualaikum


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews