Friday, 25 October 2013

Review Pengalaman BBM (Blackberry Messenger) Di Android

Assalamualaikum,

Setelah pengumuman BBM hadir di Android, saya langsung capcus download di Playstore, saya coba instal, tapii, ternyata harus nunggu 2 hari sampe dapet Pin BB nya. Setelah dapet sayapun seneng, hape cina saya Mito A300, langsung bisa BBM-an sama hape mahal wkwkwkw. Review saya tentang BBM ini sih, untuk kirim - kirim pesan singkat itu, cepet beud kalo kata - kata anak alay. Lebih cepet dari Line, kalo kakao ama wechat saya belum tau, karena saya belom coba. Tapi menurut saya sama cepetnya kaya Whatsapp, dan yang paling penting bisa bilang "Hape cina bisa BBM-an" wkwkwk Berikut saya kasih screenshotnya:









Terimakasih, itu post dari Grup Ceriwis, Wassalamualaikum Wr. W
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews