Monday, 14 October 2013

KeaLayAn Facebook pada era 2009-2011

Assalamualaikum

Hari ini, saya mau bernostalgia lagi. Saya punya akun facebook tahun 2009, dan ketika liat timeline facebook saya pada tahun - tahun 2009 s.d.2011, sayapun shock hampir gantung diri di pohon mangkokan sambil ngupil, Al4Y bangedddd. Walaupun sekarang masih ada jejaknya, tapi ga banyak.

Dan ternyata, ga cuma saya yang mengalami hal - hal seperti ini, saya liat timeline - timeline temen - temen fb saya malah ada yang lebih parah, untuk lebih jelasnya, liat gambar dibawah ini, yang paling parah yang paling tengah.

Kumpulan status Alay Edit By @captain_galang
 Oke, itu dulu lagi nostalgianya, berhubung saya masih bingung, kenapa dulu kok kepikiran update status kayak gitu. Makasih udah baca postingan Grup Ceriwis. Wasalamualaikum
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews