Thursday, 12 September 2013

Bagi dan Tukar Link Soundcloud


Assalamuaalaikum Wr. Wb.
Hari ini saya mau bagi - bagi link soundcloud saya nih. Sebenernya saya punya akun souncloud udah hampir 1 tahun, tapi entah kenapa saya males ngurusin akun ini.


Nah, karena mood saya udah balik buat ngecover lagu, jadi akunnya saya urusin lagi deh. Saya udah cover beberapa lagu dan salah satunya lagunya Agnezmo terbaru dan bisa agan - agan dengerin disini , akun saya beralamatkan soundcloud.com/anangfilya , kita tuker - tuker link ya, nanti kalo follow saya follow back, kalo dengerin saya dengerin juga. Buat kalian yang mau tuker link, tinggal masukin alamat soundcloud agan - agan ke kolom komentar dibawah ya...
Terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb
Reaksi:

2 comments:

Powered by Blogger.

Total Pageviews