Wednesday, 7 August 2013

Suasana Takbiran 2013

Assalamualaikum Wr. Wb.
Setelah menteri agama ngumumin 1 syawal itu besok (8 Agustus 2013), saya langsung capcus deh ke mushola buat takbiran dan nyamperin temen - temen saya yang udah ga lengkap gak kaya dulu lagi.
Sampe di mushola pun, mood untuk takbiran langsung hilang ditelan tenggorokan. Di mushola semua berisi bocah - bocah dibawah usia, dan yang paling tua disitu cuma aku dkk (berjumlah 3 orang). Dan pada akhirnya saya malah nggak takbiran, eh takbiran deng, cuma 3 kali.

Namanya bocah - bocah, mau dimanapun ya kerjaannya njerit - njerit 5 oktaf, saya pun keluar dari mushola, tapi disela - sela itu saya mengabadikan suasana takbiran di mushola deket rumah yang tadi namanya Nurul Hidayah berlokasi di Metro Lampung, waktu saya foto, eh mereka langsung sok - sok diem, ya foto ini akhirnya mengingatkan saya pada tahun - tahun lalu dimana saya masih sering takbiran bareng - bareng, ga kaya sekarang takbirannya cuma maen maen kalo bocah - bocah mah. Yah ini foto - foto yang berhasil saya tangkap (emang nyamuk)...

Imut

Yang gebuk bedug mirip bedug namanya Dito

Suasana Sok Diem

Sok ngumpul biar dipoto

Kurang Kerjaan

Adikku yang takbiran

Hii penampakan 1 Riwayati

Penampakan riwayati yang lebih jelas


Gantian dong

Pelit ama mic nih bocah... malah kaya karaoke
Oke, itu dia foto - fotonya, maaf kalo ga penting, saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin, selamat Idul Fitri 1434 H... Wassalamualaikum Wr. Wb

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews