Monday, 19 August 2013

Daftar Iklan Yang Paling Awet Muncul Di TV

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hari ini saya akan memberikan fakta unik tentang iklan - iklan produk yang dari dulu itu - itu aja yang gak pernah ganti - ganti, oke ini dia:


1. Iklan Permen Split
    Iklan ini ada semenjak saya kelas 2 SD, dan sekarang saya sudah kelas 2 SMK, jadi total iklan ini sudah       bertahan selama 9 tahun di layar TV Indonesia. Dulunya, iklan iniada di berbagai macam stasiun Tv, nah sekarang cuma ada di RCTI aja, pasnya waktu acara kartun Doraemon sama Sinchan, dan itu favorit saya. Dan uniknya, iklan ini gak pernah ganti, orangnya itu - itu aja, mungkin sekarang orangnya udah punya KTP, ahahaha.
2. Iklan Permen Unican Cola Candy

    Ini juga iklan permen, tapi permen  ini rasanya permen cola, dan iklannya juga cuma itu - itu aja ga pernh    ganti. Dan iklan ini muncul waktu saya kelas 3 SD, berarti total iklan ini sudah bertahan di layar kaca selama 8 tahun, tapi walaupun diiklanin, kok permennya sekarang di warung - warung deket rumah saya kok udah ga ada ya. O ya, iklan ini cuma muncul di kartun doraemon sama Sinchan sama kaya permen split. Saya juga masih inget sama lagunya, gini nih "Unican cola candy colanya cola,,, dahsyat segar, haus jadi hilang, unican cola candy", padahal kalo makan tub permen ja


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews