Thursday, 18 July 2013

Tips Menghadapi Bau Nafas Yang Tidak Sedap Saat Puasa Di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum Wr.Wb
Bau Nafas saat puasa kan katanya di surga nanti kaya Bau Bunga Kasturi, WOOOOW, tapi walaupun gitu, kita harus tetep jaga kebersihan mulut kita saat puasa, biar kita gak minder dan nyaman bergaul dan beraktifitas sehari hari. Nah kali ini, saya akan ngasih tips biar bau nafas kita bisa berkurang saat kita sebagai muslim menjalankan ibadah Puasa. Nah ini dia tips nya:

1. Minum Teh Pahit Saat Sahur
    Tips yang satu ini udah saya buktiin, tapi yang jadi catetan, jangan pake teh bubuk atau teh celup, tapi pake teh tubruk, okeh... Kalo bisanya waktu sahur kita kan sikat gigi tuh, nah paling cuma bertahan sampe jam 10 - 11 pagi, abis itu mulut rasanya udah gak nyaman, nah waktu saya minum teh tubruk tawar ini bisa tahan sape 12- 2 siang lho..

2. Kumur dengan Air Garam
    Kalo garam sih emang serbaguna yah, bisa ngilangin kuman - kuman di mulut, jadi campur 1 sendok atau dua sendok atau sesuai selera deh dengan air anget atau dingin sakarepmulah, trus kumur deh waktu sahur, mau ditelen juga ga  papa.

Okeh, itu dulu tipsny, besok kalo ada lagi, saya post deh. Wasslaualaikum Wr. Wb

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews