Saturday, 20 July 2013

Pengalaman Bedah Buku Aksara Persahabatan

Assalamualaikum Wr. Wb
Hari ini, saya ditawari oleh Pak Guru saya di SMKN3 Metro buat ikur Pelatihan AJIP(Aliansi Jurnalis Pelajar) Metro. Tadinya saya sama sekali gak niat, karena udah tempatnya itu yang pelosok, di SMAN 4 Metro, jalannya horror, sepanjang jalan hanya sawah dan bulak-bulak saja. Belom lagi, dulu di daerah itu katanya ada mutilasi, hiiiii,, ngeriii. Eh  tapi akhirnya saya nyampe juga di SMAN4 METRO.

Tadinya saya gak maksud sama sekali sama acara itu, sayapun seperti orang , yah anda taulah, anak ndeso gitu. Acarapun dimulai, (sumpah saya gak semangat), oh ya sebelumnya, masa tiba - tiba suruh baya 5000 (ya ampun cuma 5rb aja). Acara - demi acara berlangsung, sampe ada yang namanya bedah buku yang judulnya "Aksara Persahabatan", saya sih masih belum tertarik, tapi ternyata, penulis buku tersebut yang namanya Muhammad Badarudin, menceritakan tips-tips menulis buku, menjadi penulis, dan pada saat itu, beliau tanya "Ada yang mau bertanya??".

Tadinya sih gak ada yang mau tanya, eh akhirnya dalam benak saya ada yang ingin saya tanyaka, en akhirnya saya tanya, ehhh Alhamdulillah dapet buku gratis, mungkin karena saya yang tanya pertama, soalnya yang laen tanya ga dapet buku. Kalo diliat-liat buku ini kece, karena suasana ceritanya Islami, mungkin saya ga suka di Cover nya, soalnya ceritanya kan persahabatan, masa covernya scene, harusnya kan coverny subjeknya manusia, tapi overall kece, soalnya ada ayat ayat sucinya juga, Nanti kalo saya udah baca, saya kasih reviewnya deh.
Oke!!!, makasih udah baca posting Grup Ceriwis, Wassalamualaikum Wr. Wb. Oh iya lupa, ini ada foto cover bukunya sekalian saya yang ngeksis hehehe..., oh ya lupa lagi, tolong follow twitter saya yah @anang_filya nti janji deh saya follbek....



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews