Cara Membalas Tweet Dengan RT (Retweet) di Twitter dengan Cepat

Kalau kita pakai twitter, pasti setiap kita ngirim mention atau tweet, pasti kalo "orang Indonesia", pake  kata - kata RT gitu kan. RT apaan tuh rukun tetangga???. Bukan, sebenernya itu adalah cara membalas tweet seseorang yang salah kaprah. Liat deh orang luar negeri, mana ada yang pake RT begituan. Tapi itu sesuai dengan diri kita aja ya. Nah buat kalian yang pingin balas tweet pake RT gituh. Ada beberapa cara, tapi saya pake cara yang enak aja ya.
1. Buka situs writelonger.com
2. Langsung Log In pake akun twitter kalian, kalo ga punya akun twitter, daftar dulu dong
3. Kalo udah log in. Kan di timeline ada tuh tweet - tweet orang, klik tombol warna ijo tuh atau kalo pake teks klik aja tulisan "RT" dibawah statusnya
4. Kalo udah akan muncul tampilan ini, ada pilihan retweet, pilih yang bawah. Di bagian depan tulisan RT, tulis deh pesen kalian. Klik retwwet. Selesai

Makasih sudah membaca post grup ceriwis, Oh ya jangan lupan follow akun twitter saya yah @anangfilya , yakin saya folbek, tenang aja,  tapi mention dulu ya hehehe,...




9 comments:

Anonymous said...

cara lain untuk retweet ada gak??
tanpa harus masuk ke writelonger.com

cara mention said...

nice share gan

Aksesoris Mobil murah jakarta said...

mantab gan :D

Putra said...

hahaha kayak gitu rupanya caranya ya gan, saya pikir tinggal tulis manual RT gitu :)

thank you infonya

Anonymous said...

klo RTnya diganti RW bleh gg? ��

Anonymous said...

Kok ribet ya

Aan Apk said...

makasih untuk tipsnya gan...

salam
http://indexiapk.blogspot.com

Yosi Gumala said...

nice

Archea Rey said...

ada cara lain tanpa pake writelonger? Ga bisa kebuka writelonger nya

Post a Comment

Cara Membalas Tweet Dengan RT (Retweet) di Twitter dengan Cepat