Cara Melihat Orang - Orang Yang Unfollow Di Twitter

Wednesday, 17 April 2013




Kadang - Kadang waktu kita ikut ikut agen Team Follow Back ada banyak orang yang follow kita alias follower di Twitter bertambah. Tapi yang menyebalkan ketika kita follow back, follower - follower itu malah unfollow kita. Nah disini Grup Ceriwis akan kasih tau tips gimana caranya agar kita tahu siapa orang yang telah unfollow kita. Ini dia caranya:

1. Buka situs who.unfollowed.me
2. Nah langsung klik "Sign In"
3. Nanti website langsung mengarahkan kita untuk sign in dan perizinan aplikasi
4. Kalau sudah, pilih "who unfollowed me" di batas kanan website seperti di gambar

5. Langsung muncul deh siapa yang udah unfollow kita. Bales unfollow aja hehehe. 

Oke itu dia tips melihat orang yang unfollow twitter kita. Makasih Sudah berkunjung ke blog saya

No comments:

Post a Comment