Wednesday, 17 April 2013

Alasan - Alasan dan Indikasi Untuk Membeli Handphone Baru

Terkadang, ketika kita ingin beli hp baru, terutama buat para pelajar - pelajar yang hpnya pengen dibeliin baru sama ortu, tapi susah nyari alasannya. Nah berikut ini adalah alasan - alasan sesorang agar bisa beli hp baru atau dibelikan hp baru:

1. Handphone Yang Lama Sudah Rusak

Kalau untuk alasan yang satu ini memang alasan yang paling bener dan yang paling keliatan. Kalau hp rusak ya tinggal bilang dan mohon - mohon deh biar dibeliin yang baru. Tapi lihat - lihat keadaan ekonomi orang tua, kalo keliatannya lagi susah, ya mending diurungkan dulu niat minta hpnya nanti waktu ortu lagi pusing malah anaknya minta macem - macem, Wah langsung dimarahin 3 hari 3 malem, kalo bisa mah nabung jadi biar sekalian berhemat.


2. Model Handphone Yang Sudah Jadul
Kalo trik alasan yang satu ini memang susah - susah gampang, mungkin kalo orang tuanya yang berduit, yah tinggal kaya beli kacang doang, lha tapi kalo buat orang2 kaya saya, cara ini ga mempan. Malah pasti dimarah marah dan ortu pasti bilang "Orang HP itu aja masih bisa dipake kok"

3. BBM (Blackberry Messenger)
Kadang - kadang kita lagi maen - maen eh ketemu temen - temen lama, dan pasti mereka pada tanya "Pin BB minta dong", sumpah benci setengah mateng deh, tapi kalo suasana sekitar emang kebutuhannya gitu ya bei aja Handphone besutan Kanada  ini. Dan pasti yang pake hp ini langsung dicap "PENGGOSIP". Hayo gak mau kan???

4. Kebutuhan Akan Akses Internet Yang Mumpuni
Tak bisa dipungkiri lagi, kemana - mana dan dimana - mana pasti urusannya adalah internet. Entah itu tugas sekolah, sekedar chatting, facebookan, twitteran, pasti ujung-ujungnya ya internet. Nah kalo merasa handphone lama kamu udah ga bisa memuaskan nafsu internet kamu, ya lebih baik beli yang baru deh.


Mungkin itu dulu yang bisa disampaikan oleh Grup Ceriwis, makasih sudah baca post saya. Bye Bye
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews