Wednesday, 28 November 2012

Mengatur System Restore Ke waktu yang diinginkan di Windows 7

System  Restore merupakan fitur khusus pada windows yang berfungsi  mengembalikan sistem windows ke keadaan sebelumnya sebelum mengalami kerusakan, dulu sebelum saya mengetahui cara menggunakan sistem restore saya sempat bingung bagaimana cara menyetting sendiri tanggal sistem restore, akhirnya saya menemukan artikel dari http://www.beritateknologi.com/cara-membuat-system-restore-point-secara-manual-di-windows-7/ dan saya sangat berterimakasih, mmm gak usah panjang lebar ini dia caranya:
1. Ketik create restore point pada search bar di start button
 

2. Selanjutnya akan muncul jendela properties, lalu klik tombol create

3. Berikutnya akan muncul kotak dialog, ketikkan tanggal yang diinginkan, setelah mengetikkan tanggal tunggu sebentar,dan resot

Tags: Mengembalikan Komputer Ke semula, Mengembalikan Sistem Operasi Windows ke keadaan semula, mengatasi windows crash, mengembalikan sistem windows ke tanggal yang diinginkan
Reaksi:

5 comments:

  1. apakah memang akan kembali pada tanggal tersebut min ??

    ReplyDelete
  2. gan tanggal sama tahunya bisa sembarang aja

    ReplyDelete
  3. gan tgl sama tahunya bisa sembarang aja

    ReplyDelete
  4. Wah.. kebetulan sekali nih, saya sedang mencari informasi tentang ini..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Total Pageviews